Berbagai Macam Cat Kuku Yang Cocok Untuk Kamu

00.37
Untuk memilih warna cat kuku sebenarnya tidak perlu neko-neko, yang penting warna cat kuku yang kita pakai sangat sederhana. Mungkin kalian lebih suka lagi jika memakai warna kutek sesuai dengan warna apa yang kalian suka,
Sebagai contoh jika kalian suka warna merah, maka pakailah cat kuku berwarna merah, jika suka warna biru maka pakailah cat kuku berwarna biru.


Ternyata jika diperhatikan dengan seksama, justru warna kutek yang kita pakai tidak terlihat menarik untuk kebutuhan fashionable kita, karena warna yang paling cocok untuk kuku kita adalah warna yang sesuai dengan kulit kita masing-masing.

Jika kalian memakai warna kutek yang sesuai dengan warna kulit, pasti orang-orang akan mengira bahwa anda tidak memakai cat kuku apapun, namun jika dilihat dari dekat maka sebaliknya, mereka akan tertarik dengan warna cat kuku yang kalian pakai.

Berikut ini adalah alasannya

Warna Cat kuku ini terlihat lebih sederhana dan tidak terlalu banyak warna, kalian akan lebih pede saat kalian memakai cat warna kuku yang sesuai dengan warna kulit kalian.

Ada satu warna cat kuku lagi yang sangat cocok untuk kamu

Yaitu Cat Kuku Bening

Selain cat kuku berwarna, sebenarnya cat kuku warna bening juga tidak kalah menarik untuk kalian pakai.

Pasalnya cat kuku ini juga tidak begitu neko-neko dan sudah menyesuaikan dengan warna kulit kita, sehingga kita tidak

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin tulis semoga dapat bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »