5 Alat Kosmetik Buat Kamu Yang Pengen Tampil Cantik

20.19

Belajar berhias memang sangat perlu, tapi untuk belajar berhias tidak sembarangan mengeluarkan biaya ya girl. Karena menurut kami, kecantikan itu harganya sangat mahal, jadi kalau kalian mengeluarkan biaya sembarangan, bisa-bisa habis dong uang kalian, iya kan?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal namun dengan biaya minimal, saran kami sih belilah alat-alat kosmetik yang sangat sederhana, asalkan kalian punya niat untuk berhias sendiri, pasti hasilnya bakalan maksimal.

Seperti alat kosmetik yang kami ulas dibawah ini, alat-alat kosmetik ini merupakan alat yang sudah umum dipakai oleh semua wanita, jadi bagi kalian yang sedang belajar berhias ada baiknya menggunakan alat-alat kosmetik dibawah ini.

1. BB Cream/Pelembab

alat kosmetik, bb cream

Produk ini menjadi salah satu produk dengan keunggunan yang menyemimbangkan contur warna pada wajah. Bukan tanpa sebab, kandungan bb cream initermasuk ringan dengan adanya skin care sehingga dapat menyeimbangkan conture pada kulit wajah.

2. Eyebrow/Pensil Alis

pensil alis, alat kosmetik untuk belajar

Ini dia yang selalu menjadi poin utama yang kerap kali ditonjolkan dati make up seseorang. Untuk membuat bentuk alis yang on poin buakn lah hal yang mudah buat yang sedang belajar. Dibutuhkan tingkat ketelatenan serta kesabaran kesabaran yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Maskara

maskara, alat kosmetik untuk belajar
Yang satu ini memang menjadi senjata andalan yang bikin penampilan kita jadi semakin cetar badai ketika dipandang. Dengan bulu mata yang lentik akan membuat bentuk dari matamu terlihat bagus dan menarik.

4.Blush On



Alat ini cocok banget digunakan untuk memberikan kesegaran diwajah. Tak hanya itu, item make up ini sering digunakan sebagai perona di wajah kamu agar pipi terlihat lebih merah merona.

5. Lipstik


Peralatan make up ini wajib banget kamu miliki bagi kamu yang baru belajar make up.

Untuk mendapatkan alat kosmetik diatas sebenarnya kalian bisa membelinya ditempat-tempat yang sudah umum, misalnya toko aksesoris

Tapi untuk kalian yang jarang keluar rumah mungkin bisa meminta memesannya secara online, karena lebih praktis dan kalian hanya perlu menunggunya didalam rumah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »