7 Tips Agar Terlihat Lebih Menarik Saat Memakai Aksesoris

23.43
Aksesoris adalah sebuah fashion item yang tidak boleh ketinggalan dikenakan saat anda berpakaian. Aksesoris tidak pernah gagal sedikitpun dalam membuat gaya semakin stylish jika Anda mengetahui cara perpaduannya. Dari sekian banyaknya jenis perlengkapan aksesoris yang ada, mana aksesoris yang jadi favorit Anda? Apakah Anda sudah paham mengenai cara memadukan aksesoris dengan outfit yang Anda kenakan?

Sebaiknya aksesoris yang anda kenakan sangat cocok dengan busana yang anda dikenakan. Jika salah perpaduan, bisa-bisa penampilan anda mungkin terlihat aneh atau tidak sempurna. Tentunya Anda tidak mau menjadi pusat perhatian orang karena salah pakai aksesoris, iya kan? Berikut ini adalah beberapa tips dan aturan memakai aksesoris yang bisa Anda ikuti.

1# Tonjolkan Aksesoris Wanita Anda

Silahkan sesuaikan aksesoris anda dengan tema tertentu, misalnya anda jika ingin tampil elegan dan anggun, pilihlah aksesori yang beraksen mutiara atau kristal sehingga terlihat menarik. Namun, apabila anda ingin tampil feminin saja, pilihlah aksen vintage dan warna-warni. Tapi perlu diingat bahwa aksesoris yang Anda kenakan haruslah membuat busana lebih hidup, jangan sampai anda mengenakan aksesoris yang tidak sesuai dengan busana anda.

2# Memakai Anting Yang Sesuai

Meskipun anting adalah benda kecil, tapi benda kecil ini jangan dianggap remeh. Anting memiliki berbagai fungsi, salah satunya adalah untuk membingkai wajah. Anting akan menjadi daya tarik tersendiri ketika Anda berbicara dengan seseorang, misalnya dengan kenalan atau pasangan anda sendiri. Maka dari itu, sesuaikan anting dengan bentuk wajah anda dan sesuaikan juga dengan busana dan kesempatan yang ingin dihadiri.

3# Pilih Model Kalung Yang Sesuai Dengan Kerah Baju

aksesoris kalung yang sesuai

Kalung memiliki berbagai jenis, seperti bentuk dan warna. Sesuaikan kalung dengan kerah baju yang anda kenakan agar kalung bisa menonjol pada tampilan Anda. Pilih warna kalung yang netral seperti warna putih, hitam, atau krem karena warna-warna seperti itu bisa dipadukan dengan busana motif apa saja.

4# Pakai Gelang Pada Satu Pergelangan Tangan

gelang tangan hijau

Gelang jenis bangles bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda, tapi jangan gelang-gelang tersebut gunakan secara berlebihan. Jika ingin memakai gelang jenis ini, maka gunakan pada satu pergelangan tangan saja, agar tidak terkesan ramai dan berlebihan. Anda bisa juga memakai jenis cuff bracelet jika anda tidak mau memakai gelang terlalu banyak sebagai penggantinya.

5# Kenakan Cincin Untuk Mempercantik Jari

cincin

Cincin bukan hanya sekedar pelengkap saja, tapi benda ini juga bisa mempercantik jari tangan Anda jika dikenakan, tentunya dengan model cincin itu sendiri. Sebelum memakai cincin, pastikan kuku jari tangan Anda bersih sehingga terlihat lebih menawan. Karena bukan hanya cincin Anda saja yang menjadi pusat perhatian publik tapi juga kuku jari tangan anda. Warna cat kuku juga harus diperhatikan, jangan sampai warna kutek bertabrakan dengan cincin yang sedang Anda kenakan.

6# Pilih Aksesoris Yang Paling Sederhana

Gunakan aksesoris yang simple tapi tetap membuat penampilan Anda menarik. Jika menggunakan aksesoris yang lebih besar, pilih busana yang sederhana saja, jangan menggunakan busana yang berpayet atau memiliki banyak detail.

7# Jangan Berlebihan

Jika anda yakin bahwa aksesoris yang Anda gunakan sudah menonjol, maka jangan tambahkan dengan aksesoris-aksesoris lainnya. Misalnya, jika anting Anda sudah menonjol, maka anda tidak perlu memakai aksesoris lain, sehingga terlihat lebih simple tapi menarik. Teapi, apabila Anda masih ingin memakai aksesoris yang lain, pilihlah aksesoris yang bertema dan berpola senada. Jangan menggunakan aksesoris yang terlalu ramai dan berat seperti yang saya singgung sebelumnya, apalagi aksesoris yang Anda pilih ukurannya lebih besar.

Jika Anda mempunyai niat untuk mencari aksesoris wanita, anda bisa membelinya di Toko Secret Cart.

Toko Secret Cart adalah toko yang menjual aksesoris secara online, ditoko ini nantinya anda bisa memilih berbagai macam pilihan aksesoris yang ada, selain itu, jika anda tidak menemukan aksesoris yang anda cari, anda bisa mengajukan request yang sesuai dengan keinginan anda.

Kami akan segera mencarikan aksesoris yang sesuai, sehingga nantinya anda tinggal memesannya, karena kami mempunyai segudang aksesoris dengan berbagai macam pilihannya.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »